Jumat, 19 Desember 2008

beauty asian woman on Friendster

6 komentar:

  1. saya lihat kamu yang ada sekarang ini sangat mirip istri saya, tapi sudah almarhum dan sekarang saya masih menyimpan kasih sayang yang amat dia dambakan dan begitu cintanya dia sama saya karena kesetiaan dan kasihsayang saya yang ngga pernah padam saya mau kenal kamu dan ya nantilah........... kamu juga akan tau?

    BalasHapus
  2. saat pose kamu seperti itu saya ingat dia dikala menghibur saya disaat saya capeeeek banget ya waktu pulang kerja, terus dia mencium pipi saya dan merangkul manja agar saya terhibur. dan akhirnya saya tersemyum lalu memeluk dia dan mencium lembut bibirnya oh.... kenangan itu penuh dengan cinta yang amat dalam serta jiwa-jiwa yang tak akan berontak tolong saya mau banget ketemu kamu!!!!!!

    BalasHapus
  3. tapi saya ngga tau kamu dimana indonesiakah? jawa,sumatra,bali,kalimantan, atau dimana call saya di 081513795005 saya edicamplenk mengharapkan kamu apa adanya dan saya terima kamu juga apa adanya? saya tunggu dengan kesabaran

    BalasHapus
  4. tukeran link yuk... thx
    SPGPICS

    BalasHapus
  5. CANTIK NYA DIRIMU

    TIADA KATA YG BISA MEWAKILKAN..

    UNTUK MENGATAKAN AKAN KECANTIKAN MU..

    BalasHapus
  6. cuma bisa liat fotonya doang.kalau mo kenalan boleh nggak ya,trus gimana caranya.

    BalasHapus